BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat

kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat. Info sangat penting tentang kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat

kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat
Kotabumi
Dia menjelaskan, saat ini rata-rata Garuda telah menaikkan tarif dengan mengangkat harga subclasses 5 persen hingga 10 persen. Menurutnya, kenaikan harga minyak dunia yang saat ini telah melebihi 100 dollar AS per barrel tersebut telah mengangkat kontribusi BBM terhadap biaya operasi hingga melebihi 30 persen. Karenanya, untuk tarif internasional, fuel surcharge-nya juga telah dinaikkan. Menurutnya, saat harga BBM stabil di bawah 100 dollar AS per barrel, kontribusi BBM terhadap biaya operasi pesawat-pesawat Garuda hanya sekitar 20 persen. Sementara juru bicara Sriwijaya Air, Agus Soedjono, mengatakan, untuk menyiasati menurunnya daya beli masyarakat, pihaknya memilih rute-rute tertentu untuk dikurangi tarif promosinya. "Biaya memang terus meningkat, namun untuk menaikkan harga tiket juga sulit karena daya beli masyarakat. Kita tidak ingin memberatkan. Karenanya, ada rute tertentu saja yang tarif promosinya dikurangi," tandasnya tanpa memberitahu rute mana yang rute promosinya dikurangi. Beda halnya dengan Indonesia AirAsia (IAA), maskapai tersebut belum menaikkan lagi harga dasar tiket sejak awal Maret lalu. "Sampai saat ini belum ada kenaikan harga tiket," jelas Manajer Komunikasi IAA Audrey Progastama. Menurutnya, tarif promosi tetap ditawarkan kepada masyarakat untuk beberapa rute yang ditentukan. Sebagai contohnya Jakarta-Singapura, yang saat ini frekuensi penerbangannya telah ditambah. Sebelumnya, IAA telah menaikkan harga dasar tiket untuk penerbangan internasional, yaitu kenaikan sebesar Rp 30.000 untuk penerbangan satu jam dan Rp 70.000 untuk penerbangan dua jam. Rencana induk Bandara Soekarno-Hatta telah dituntaskan oleh manajemen PT Angkasa Pura II (Persero). Rencana induk itu untuk menyongsong pergerakan 67 juta penumpang di Soekarno-Hatta pada 2014-2015. Angkasa Pura II, saat ini sedang menunggu arahan dari Wakil Presiden terkait rencana induk (masterplan). Baru kemudian menajamkan detail desain, sebagai patokan pembangunan Soekarno-Hatta. Angkasa Pura II pun mengharapkan pembangunan dapat dimulai awal tahun 2012. "Kami dijadwalkan bertemu Wakil Presiden pada minggu kedua bulan April ini. Setelah itu, segera dijabarkan poin-poin pentingnya dalam berbagai turunan dari rencana induk. Kemudian, percepatan pembangunan Soekarno-Hatta terus digulirkan," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri Sunoko.


Powered By : Blogger