BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Bank Mandiri cabang Kotabumi Lampung Utara

Bank Mandiri cabang Kotabumi Lampung Utara. Info sangat penting tentang Bank Mandiri cabang Kotabumi Lampung Utara. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Bank Mandiri cabang Kotabumi Lampung Utara

Bank Mandiri cabang Kotabumi Lampung Utara
Bisnis Tiket Pesawat
Ada beberapa hal yang membuat orang itu terpaksa nyasar ke blog GarisLine.Com ini saat mencari alamat Kantor Cabang Bank Mandiri di Kotabumi – Lampung Utara. Misalnya karena penggunaan phrase "Kotabumi Lampung Utara" pada header dan keyword blog ini. Lalu sebuah program bisnis online yang bernama yang juga dipromosikan pada salah satu halaman blog ini. Kemudian sebuah posting tentang untuk seorang teman kami yang menderita penyakit tumor. Pada posting tersebut disebutkan nomor rekening Bank Mandiri Cabang Kotabumi milik pemrakarsa penggalangan dana. Padahal, kalau dia memang nasabah Bank Mandiri, setidaknya dia sudah tahu dan kenal dengan website resmi Bank Mandiri yang beralamat pada domain www.bankmandiri.co.id. Nah..pada halaman situs Bank Mandiri ini ada menu pencarian yang salah satu fungsinya adalah memberikan informasi alamat Kantor Cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Agar tidak ada lagi orang yang kecewa saat kesasar ke blog ini gara mencari alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Kotabumi – Lampung Utara, dibawah ini saya cantumkan alamat tersebut yang saya ambil dari website resmi Bank Mandiri. Alamat Bank Mandiri Kantor Cabang Kotabumi – Lampung Utara





Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.43
Telepon: (0724) 21392, 21539, 21611
Fax.: (0724) 21975, 21489

Berpindah ke classic template yang mobile friendly
Sudah beberapa hari ini blog menggunakan classic template untuk tampilannya. Ini termasuk keputusan sulit yang harus saya ambil. Tapi ternyata memang harus saya pilih untuk memenuhi keinginan saya agar blog ini bisa lebih nyaman jika diakses menggunakan ponsel. Kini sudah bisa, sudah mobile friendly, mengambil istilah yang sering digunakan untuk menyebut weblog atau website yang tampilannya tetap enak dilihat jika diakses via ponsel. Sebenarnya sudah cukup lama saya mencari template untuk blogger.com yang mobile friendly. Rasanya kurang sreg setiap kali melihat blog saya melalui ponsel. Sebelum di-zoom, tampilan sisi kanan dan kiri memang pas pada layar ponsel. Dan memang harus di-zoom dulu untuk bisa membaca konten atau tulisannya. Akibatnya, terpaksa sering pakai acara geser layout ke kiri atau ke kanan untuk bisa melihat keseluruhan konten. Saya fikir itu pasti bikin pengunjung menjadi tidak merasa nyaman, termasuk saya sendiri. Tempo hari saya melakukan googling untuk mendapatkan template blogger.com yang mobile friendly. Dan saya beruntung karena mendapatkan alamat blognya mas. Teman yang satu ini sepertinya memang tukang rancang template. Dan satu lagi kelebihannya yang saya suka, penguasaannya yang cukup pada html5 dan css3. Dua jenis pengkodean ini yang membuat classic template untuk blogger.com / blogspot.com buatannya bisa menjadi mobile friendly.


Powered By : Blogger