BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Ramah lingkungan

Ramah lingkungan. Info sangat penting tentang Ramah lingkungan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ramah lingkungan

Karena Puffin merupakan pesawat terbang bertenaga listrik, maka pesawat ini akan menjadi sangat ramah lingkungan. Para perancang dari NASA telah berhasil membuat Puffin bahkan lebih tenang dari helikopter dalam hal menekan kebisingan suara mesin. Pesawat ini hanya mengeluarkan suara mesin sebesar lima puluh decibel saja. Puffin dirancang hanya untuk menampung satu orang saja. Prototipenya dirancang dan dikembangkan oleh National Institute of Aerospace, Massachusetts Institute of Technology, M-DOT Aerospace, dan Institut Teknologi Georgia. Puffin merupakan satu langkah baru, di mana teknologi, mimpi, dan kendaraan alternatif ramah lingkungan dapat dieksplorasi. Rabu (2/6/2010) tepat pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB, Airbus 330-200 milik Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 88 yang diterbangkan Kapten Samad mendarat di Bandar Udara Schiphol, Amsterdam, Belanda. Sebanyak 215 penumpang dalam pesawat itu pun secara spontan langsung memberikan tepuk tangan berkali-kali. Bahkan, begitu pesawat tersebut hendak merapat ke garbarata, langsung disambut dengan semprotan air empat mobil pemadam kebakaran dari sisi kiri dan kanan badan pesawat. "Inilah model penyambutan terhadap pesawat yang baru masuk di bandara. Hari ini Garuda mendapatkan perlakuan istimewa di Bandara Schiphol," kata Ari Sapari, pilot yang menerbangkan pesawat Garuda itu dari Jakarta menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Pernyataan Ari Sapari sungguh benar. Saat kami keluar dari pesawat, di pintu terminal bandara sudah menunggu Menteri Transportasi Belanda Camiel Erlings, CFO Schiphol Group Pieter Verboom, dan CEO KLM (maskapai Belanda) Peter Hatman. Duta Besar Belanda untuk Indonesia Nicolas Vandam dan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Julian Wilson juga ikut terbang bersama Garuda dari Jakarta. "Kami merasa sangat terhormat di mana Garuda telah menunjuk Bandara Schiphol menjadi bandara pertama yang menandai terhubungnya kembali koneksi Garuda ke Eropa. Kami sangat senang dengan penerbangan kembali Garuda rute Jakarta-Amsterdam pergi pulang. Layanan baru ini akan memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk melakukan sambungan penerbangan ke kota-kota lain di Eropa melalui Bandara Schiphol," tegas CFO Schiphol Group Pieter Verboom. Verboom juga meyakini, dibukanya kembali penerbangan Garuda ke Amsterdam memberikan kemudahan sambungan penerbangan yang lebih baik bagi penumpang yang ingin terbang antara Asia dan Eropa. Di samping itu, Jakarta bisa menjadi salah satu pintu alternatif bagi masyarakat Eropa yang ingin ke Asia Tenggara dan Australia.


Powered By : Blogger