BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Makin baik

Makin baik. Info sangat penting tentang Makin baik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Makin baik

Makin baik 38
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Sutradara film Garin Nugroho mengatakan, kualitas film Indonesia akan lebih baik pada tahun 2010, berbeda dengan tahun 2009 yang jumlahnya banyak namun kualitasnya turun. Garin, di Jakarta, pertengahan pekan lalu menegaskan bahwa sepanjang pengamatannya di tahun 2009 perfilman Indonesia mengalami peningkatan dalam jumlah, namun kualitasnya menurun. "Kalau dari segi jumlah meningkat namun dari segi kualitas film kita menurun sepanjang 2009," katanya. Kualitas film Indonesia, diakuinya, masih kalah dengan negara tetangga seperti Singapura, Thailand, atau Filipina.

Pada tahun 2010, Garin yakin, peningkatan kualitas film Indonesia akan terjadi seiring lahirnya sineas generasi baru pasca-era Riri Riza, Nia Dinata, dan lainnya. "Akan lahir generasi baru yang sehebat Riri Riza, Nia Dinata dan lain sebagainya," katanya. Meski demikian, Garin memprediksi, peningkatan kualitas film Indonesia di 2010 tidak terlalu signifikan.

Generasi baru yang akan muncul berasal dari wajah baru ataupun wajah lama yang selama ini belum diberi ruang. "Saya optimis bahwa kualitas perfilman di Indonesia akan terus mengalami peningkatan di tangan sutradara handal yang sudah ada dan lahirnya para generasi baru mendatang," katanya.

gatra.com


Powered By : Blogger