BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Gravatar

Gravatar. Info sangat penting tentang Gravatar. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Gravatar

Dari sekian banyak teman-teman yang meninggalkan komentar di blog ini, saya lihat ada beberapa diantaranya tidak menyertakan avatar pada komentarnya itu. Saya tidak tahu apakah ini disengaja atau memang belum tahu cara untuk bisa menampilkan avatarnya. Padahal sebuah avatar bisa dianggap sebagai gambar yang mewakili diri kita. Bisa jadi brand kita, gitu.

Pada setiap layanan blogging biasanya sudah disediakan fasilitas untuk mengaktiflan avatar kita. Tapi itu hanya berfungsi pada blog lain yang berada pada jaringan layanan bloging yang sama. Misalnya, avatar pemilik account blog wordpress.com hanya bisa tampil pada blog lain yang menggunakan layanan blog wordpres.com juga. Diluar itu, avatar-nya tidak bisa tampil. Lalu, bagaimana dong? Gunakan layanan Gravatar! Caranya? Bagi yang belum tahu, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Syarat pertama untuk bisa memiliki account Gravatar adalah kita harus punya alamat e-mail yang masih aktif. Terserah, bisa pakai alamat e-mail dari layanan mana saja. Kalau syarat ini sudah terpenuhi, silahkan silahkan berkunjung ke website gravatar.com. Sampeyan akan diantar menuju halaman pendaftaran di gravatar.com. Disitu sampeyan diminta untuk ketikkan alamat e-mail milik sampeyan pada kotak yang tersedia. Lalu klik tombol "signup". Tunggu beberapa saat hingga muncul pesan bahwa notifikasi pendaftaran sudah dikirim ke alamat e-mail yang sampeyan ketikkan tadi.

Langkah berikutnya adalah login ke account e-mail sampeyan tadi. Biasanya notifikasi sudah masuk ke inbox dengan subyek "Welcome to Gravatar". Buka e-mail dari Gravatar itu. Disitu tercantum link menuju halaman aktifasi. Setelah masuk ke halaman aktifasi, sampeyan diminta untuk mengetikkan lagi alamat e-mail sampeyan tadi disertai password pilihan sampeyan pada kotak yang tersedia. Lalu klik tombol login.

Setelah klik login, sampeyan diantar ke halaman account gravatar-nya sampeyan. Untuk memasukkan foto atau gambar yang akan dijadikan avatar, klik link yang bertuliskan "Add one by clicking here!". Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya.

Saat semua prosedur sudah dijalankan, avatar pada account Gravatar milik sampeyan siap untuk digunakan. Caranya begini, pada saat mengisi form komentar pada sebuah blog, gunakan alamat e-mail yang dipakai untuk mendaftar pada gravatar.com tadi pada kolom yang tersedia di form komentar. Bagi sampeyan yang tidak punya situs / blog pun bisa juga memiliki account Gravatar. Avatarnya juga bisa tampil menyertai komentar yang sudah ditinggalkan. Tapi sayangnya avatar dari Gravatar ini tidak berfungsi pada blog dengan engine blogger.com / blogspot.com. Karena form komentar yang tersedia pada blogspot.com tidak memungkinkan untuk entry alamat e-mail yang sudah didaftarkan pada layanan Gravatar.


Powered By : Blogger