BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


promosi online menggunakan blog foto flickr.com

promosi online menggunakan blog foto flickr.com. Info sangat penting tentang promosi online menggunakan blog foto flickr.com. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai promosi online menggunakan blog foto flickr.com

Promosi, promosi gratis, promosi online, promosi gratis menggunakan blog foto flickr.com

Anda pasti sudah tahu tentang layanan foto blogging yang disediakan oleh flickr.com. Blog foto ini merupakan layanan yang disediakan oleh Yahoo!. Kita dapat membuat sebuah blog yang hanya khusus untuk memuat koleksi foto dengan gratis di layanan ini, tanpa dipungut biaya. Semua sudah tahu itu. Tapi mungkin hanya sedikit orang yang menggunakan blog foto di flikcr.com sebagai media promosi gratis. Jika Anda sedang menggeluti bidang bisnis online / internet, pasti membutuhkan media promosi online via internet juga. Masa’ bisnis online dipromosikan pakai spanduk yang dipasang di pinggir jalan?

Sudah lebih dari satu tahun saya mengelola sebuah blog foto di flickr.com. Blog itu saya beri nama "Album Foto Pulau Bunyu". Sudah lebih dari 100 foto saya upload di blog itu. Sesuai dengan namanya, blog foto ini sebagian besar berisi foto-foto dengan setting Pulau Bunyu. Sebuah pulau kecil yang berada di ujung sebelah utara profinsi Kalimantan Timur. Blog ini memang saya dedikasikan untuk para pengakses internet yang berada di Pulau Bunyu dan orang-orang yang pernah tinggal di Pulau Bunyu. Khusus untuk orang-orang yang yang pernah tinggal di Pulau Bunyu, mereka bisa bernostalgia atau mengenang saat-saat mereka masih tinggal di Pulau Bunyu. Manis sekali, kan.

Meskipun hanya sebuah blog foto, tapi trafik kunjungan yang dihasilkan lumayan juga. Hingga saat posting ini dibuat, blog Album Foto Pulau Bunyu sudah menghasilkan 4.859 kunjungan. Ada beberapa foto yang sudah diakses ratusan kali oleh pengunjung. Teman-teman yang punya blog di flickr.com pasti tahu bahwa pada saat status login kita bisa dengan mudah melihat jumlah akses masing-masing foto di blog flickr.com. Tentunya blog flickr yang atas nama account kita. Kalau atas nama account orang lain kita hanya bisa melihat statistik sebuah foto pada saat kita sedang mengaksesnya. Saat melihat perbedaan jumlah akses masing-masing foto itu saya jadi berfikir, foto-foto yang banyak diakses pengunjung mungkin bisa dijadikan ajang promosi.

Pada setiap foto yang kita upload, di form deskripsi foto kita bisa menggunakan kode-kode html. Berarti bisa membuat hyperlink disitu. Dan mulailah pada foto-foto yang banyak diakses atau foto-foto yang saya perkirakan bakal banyak diakses pengunjung saya buatkan teks redaksi yang bercerita tentang foto itu. Lalu saya selipkan kalimat promosi singkat yang saya anggap masih nyambung dengan teks redaksinya sebagai deskripsi foto itu. Tentunya pada salah satu kata pada kalimat promosi pendek itu saya buatkan hyperlink atau link yang mengarah ke web replika dari bisnis afiliasi atau reseller yang saya ikuti. Biasanya link itu saya buat dengan teks kalimat "klik disini". Contohnya seperti pada foto ini.

Dalam mempromosikan bisnis online, saya sebisa mungkin menghindari promosi dengan cara menyebar email promosi. Saya rasa si penerima email seperti itu bakal merasa terganggu, lalu misah-misuh nyumpahin saya. Itu kan jadi ndak etis. Kecuali melakukan follow-up melalui email untuk orang-orang yang sudah mendaftar sebagai member dibawah kita (downline). Biasanya mereka tidak langsung melakukan aktifasi keanggotaan setelah melakukan registrasi, jadi perlu di-follow-up. Jadi tidak pantas kalau mereka merasa keberatan menerima email follow-up itu. Salah sendiri, siapa suruh melakukan registrasi. Tapi follow-up pun sebaiknya dilakukan pada batas sewajarnya. Jika sampai beberapa kali dikirimi email follow-up tapi yang bersangkutan tidak juga melakukan aktifasi, sebaiknya hentikan follow-up. Member yang harus dipaksa-paksa untuk melakukan aktifasi keanggotaan biasanya tidak akan menjadi pebisnis online yang baik.


Powered By : Blogger