BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


SHU dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari

SHU dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Info sangat penting tentang SHU dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai SHU dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari

Layanan Pulsa Elektronik Pulsagram. Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari. SHU dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari, SHU KSU-Nuari, SHU bulanan dari Koperasi Online KSU-Nuari.

Keuntungan menjadi member berstatus aktif dalam keanggotaan koperasi online Business Plan KSU-Nuari, menurut saya pribadi, adalah SHU yang dibayarkan setiap bulan. SHU rutin bulanan ini, seperti juga komisi jasa perekrutan member aktif dan komisi pasangan hanya bisa didapatkan oleh member KSU-Nuari yang sudah berstatus aktif atau sudah menyetorkan modal kepenyertaan. Saat ini setoran modal untuk aktifasi account ID member adalah sejumlah Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).

Pada hari Selasa, 11 Agustus 2009 jam 15.33 kemarin saya menerima sms dari pengelola koperasi online Business Plan KSU-Nuari atau lebih yang lebih dikenal dengan sebutan singkat KSU-Nuari. Teks sms dari Business Plan KSU-Nuari itu berbunyi seperti berikut ini :
"Sdr/I : Johan Suryantoro, telah kami transfer jasa shu anda ke rekening Bank anda Rp.62.200, + adm Rp.5.000, tgl.11/08/2009 terima kasih. Ksu-Nuari. "

Jumlah member aktif dibawah kesponsoran saya (downline) memang masih sedikit. Dan saya masih terus mempromosikan kesponsoran saya dalam KSU-Nuari, baik promosi online maupun offline. Saya hanya ingin membagi informasi tentang manfaat dan keuntungan jika kita telah mendaftar menjadi member berstatus aktif dalam keanggotaan program Business Plan KSU-Nuari. Salah satu manfaat menjadi member berstatus aktif pada KSU-Nuari ialah SHU yang berhak kita terima setiap bulan. Sebab ini akan menjadi penghasilan rutin bagi kita setiap bulan.

Penghitungan pembayaran SHU bulanan berdasarkan jumlah modal yang kita setorkan kepada pengelola Business Plan KSU-Nuari. Artinya jika modal kepenyertaan kita sedikit, maka SHU yang kita terima setiap bulan pun hanya sedikit juga. Jika modal kepenyertaan kita berjumlah banyak, otomatis jumlah SHU yang kita terima setiap bulannya pun akan banyak juga.

Ada dua cara untuk menambah jumlah modal kepenyertaan dalam keanggotaan Business Plan KSU-Nuari.

Cara yang pertama adalah dengan meyetorkan sejumlah uang sebagai tambahan modal kepenyertaan kita kepada pengelola KSU-Nuari. Setoran dapat dilakukan secara tunai jika memang memungkinkan. Mungkin karena tempat tinggal kita kebetulan dekat dengan lokasi kantor KSU-Nuari di kota Pematang Siantar sana. Selain itu, ada cara lain yang lebih praktis yaitu penyetoran dengan cara transfer bank. Cara ini yang lebih sering digunakan oleh para member KSU-Nuari.

Cara kedua tidak dengan menambahkan setoran uang, tapi cukup dengan melakukan perekrutan member atau anggota baru dibawah kesponsoran kita. Dan untuk setiap satu orang member atau anggota yang menjadi downline kita dan sudah melakukan aktifasi (menyetorkan modal kepenyertaan), maka kita berhak memperoleh SHU sejumlah Rp.5.000,- (lima ribu rupiah) setiap bulan. Semakin banyak downline (member yang direkrut atas kesponsoran kita) yang melakukan aktifasi, maka makin banyak juga jumlah SHU yang kita terima. Misalnya kita berhasil memiliki 10 orang member aktif yang menjadi downline kita, maka penghitungannya adalah 10 Orang x Rp.5.000,- = Rp.50.000,-. Jadi, Rp.50.000,- itu akan kita terima secara rutin setiap bulannya. Anda hitung sendiri jika seandainya member aktif dibawah kesponsoran Anda sudah berjumlah ratusan bahkan ribuan orang.

Saya mulai merasakan manfaat SHU dari KSU-Nuari itu. Meskipun jumlahnya masih terbilang sedikit. Tapi saya akan terus berusaha menambah jumlah member aktif yang akan menjadi downline saya. Semakin banyak orang yang bisa saya rekrut sebagai anggota program Business Plan KSU-Nuari, maka akan semakin banyak juga orang-orang Indonesia yang bisa merasakan manfaat dari koperasi online ini.

Bagi Anda yang tidak ingin menunda atau melewatkan manfaat bagus dari KSU-Nuari, silahkan segera mendaftarkan menjadi anggota Business Plan KSU-Nuari. Untuk melakukan pendaftaran atau registrasi, silahkan KLIK DISINI.


Powered By : Blogger