BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


penjawab

penjawab. Info sangat penting tentang penjawab. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai penjawab

Pulsagram Bisnis Pulsa Elektronik. Saat pertama kali komputer diperkenalkan pada publik, orang banyak menaruh harapan pada benda yang dianggap ajaib ini. Komputer bisa menjawab semua persoalan dalam kehidupan manusia, pada saat itu, sekarang, dan di masa depan. Dan itu memang benar. Hampir di semua aspek kehidupan kita dewasa ini membutuhkan proses komputerisasi. Benda ini sanggup melakukan rangkaian proses dengan cepat, yang sepertinya masih mustahil jika hanya mengandalkan otak manusia. Dan sebentar lagi, seorang Stephen Wolfram akan melengkapi harapan yang telah dipancang sejak awal kemunculan komputer. Pada bulan Mei 2009 nanti pria ini akan meresmikan Wolfram Alpha. Sebuah website yang berfungsi sebagai mesin penjawab online. Anda bisa bertanya tentang apa saja dengan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Wolfram Alpha.

Mungkin menjadi terkesan spektakuler jika kita menyebut kegunaan dari situs Wolfram Alpha ini. Beberapa orang telah menyebutnya sebagai mesin terbaik, sesuatu yang lebih baik dibanding dari sekedar mesin pencari. Stephen dan timnya menyebut sebagai Computational Knowledge Engine untuk system yang telah mereka bangun itu. Jika fasilitas yang mereka sediakan memiliki kelebihan dibanding yang disediakan oleh situs search engine, apakah Wolfram Alpha akan mengancam eksistensi google dan situs penyedia fasilitas mesin pencari lainnya?

Meskipun keduanya (Wolfram Alpha dan situs search engine) menyediakan data base yang bisa dijadikan referensi yang dibutuhkan oleh pengguna internet, tapi kedua jenis layanan ini bisa dikatakan berbeda. Jika Anda menggunakan search engine, maka Anda akan diantar pada halaman-halaman website atau situs yang memuat materi tulisan atau content yang Anda butuhkan. Sementara, jika Anda menanyakan sesuatu dengan menggunakan fasilitas yang disedikan Wolfram Alpha, maka dengan segera layanan ini menyediakan jawaban yang Anda butuhkan. Anda bisa mengetikkan pertanyaan seperti ini, "Berapa jumlah proton dalam sebuah atom Hidrogen?", atau "Berapa panjang garis lingkar Bumi?", "Siapa yang membuat lukisan Mona Lisa?", atau pertanyaan-pertanya singkat lainnya.

Menurut Stephen, Wolfram Alpha tidak hanya memberikan jawaban atas pertanyaan yang diketikkan oleh pengguna, tapi juga menyodorkan referensi lain yang berkaitan dengan materi yang ditanyakan. Ini akan memberikan pengetahuan tambahan bagi pengguna. Hampir mirip dengan yang disediakan oleh Wikipedia yang telah lebih dulu berkibar sebagai ensiklopedia online. Tapi lebih baik dari itu, karena memang lebih praktis. Pengguna tidak perlu mencari-cari pada rangkaian panjang kalimat pada materi tulisan yang memuat pokok jawaban atas pertanyaan yang diajukan.

Beberapa pengamat mengatakan bahwa layanan yang diberikan oleh Wolfram Alpha mungkin akan mengancam eksistensi situs-situs yang berfungsi sebagai ensiklopedia online. Misalnya Wikipedia, CYC, Metaweb dari Freebase, True Knowledge, dan situs-situs serupa lainnya. Sebenarnya sampai dimana kehebatan Wolfram Alpha ini? Sayang sekali, meskipun situsnya sudah bisa diakses tapi saat ini fasilitasnya belum bisa kita gunakan. Terpaksa kita tunggu hingga bulan Mei yang akan datang.


Powered By : Blogger